Jakarta, 01 Desember 2015 – Emiten baru di BEI, PT Mitra Komunikas Nusantara Tbk (MKNT), mendirikan 2 anak usaha sekaligus pada tanggal 26 November 2015.

Kedua anak usaha baru tersebut yaitu PT Mitra Sarana Berkat (MSB) dan PT Mitra Telindo Nusantara (MTN). Kedua anak usaha tersebut didirikan dengan modal dasar sebesar Rp 1 M dan modal disetor penuh sebesar Rp 500 Juta. Masing-masing anak usaha memiliki jumlah total saham sebesar 500.000 lembar saham.

Struktur kepemilikan saham MSB terdiri MKNT yang memiliki 99 % saham dan sisanya Roby Tan. Berlaku sebagai Direktur yaitu Roby Tan, sedangkan komisaris dijabat oleh Redi Sopyadi. MSB rencananya akan difokuskan pada kegiatan penjualan voucher isi ulang pulsa, sim card, dan produk-produk milik operator ternama Telkomsel.

Sebagai informasi, PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk (MKNT), menjadi emiten yang fokus dengan usaha distribusi dan penjualan produk-produk telekomunikasi mulai dari gadget (telepon seluler, smartphone, tablet/pad) dan juga voucher isi ulang.