Jakarta, 17 Februari 2016 – Emiten dengan kode saham MKNT, melakukan pengalihan biro administrasi efek untuk memperlancar binsis perseroan.

MKNT menunjuk perusahaan jasa pengelola  administrasi efek yang baru yaitu PT Admitra Jasa Korpora yang akan aktif melayani administrasi efek MKNT per tanggal 01 Maret 2016. Perusahaan tersebut beralamat di Jl. Kirana Avenue, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Direktur Utama MKNT, Jefri Junaedi, mengatakan pengalihan pengelolaan adminitras efek ini karena kerjasama perseroan dengan perusahaan jasa layanan administrasi efek yang sebelunya telah berakhir. Seperti diketahui, sebelumnya perseroan bekerja sama dengan PT Blue Chip Mulia yang beralamat di Gedung Tempo Pavillion, Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk (MKNT), menjadi emiten yang fokus dengan usaha distribusi dan penjualan produk-produk telekomunikasi mulai dari gadget (telepon seluler, smartphone, tablet/pad) dan juga voucher isi ulang. Saat ini, perseroan membawahi 3 anak usaha yaitu PT Telering Onyx Pratama (TOP), PT Mitra Sarana Berkat (MSB), dan PT Mitra Telindo Nusantara (MTN).