Jakarta, 17 Oktober 2016 – Emiten yang bergerak dalam bidang penjualan produk-produk gadget dan tablet/pad, PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk (MKNT), melakukan pembentukan komite audit perseroan.

Komite audit terdiri dari tiga nama, yaitu Ade Ambarita, Fathurrizal Zuhry, dan Aan Setiawan F. Sebelumnya, Ade Ambarita juga tercatat sebagai komisaris independen perseroan. Ketiganya diangkat sebagai komite audit berdasarkan surat keputusan no. 0251/MKN-KA/X/16.

Seperti yang tertera pada surat keputusan, pembentukan komite audit ini bertujuan untuk memperkuat kondisi internal perseroan. Disamping itu juga untuk meningkatkan kepatuhan perseroan terhadap regulasi dan etika yang berlaku, untuk melindungi kepentingan stakeholders, dan untuk meningkatkan kinerja perseroan.

Sebagai informasi, PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk (MKNT), menjadi emiten yang fokus dengan usaha distribusi dan penjualan produk-produk telekomunikasi mulai dari gadget (telepon seluler, smartphone, tablet/pad) dan juga voucher isi ulang. Saat ini, perseroan membawahi 3 anak usaha yaitu PT Telering Onyx Pratama (TOP), PT Mitra Sarana Berkat (MSB), dan PT Mitra Telindo Nusantara (MTN).