Jakarta, 10 Oktober 2016 – Kepemilikan saham MKNT oleh PT Deemade Karya Indonesia Tbk (DMAD) sebesar 51 % dialihkan ke PT Monjess Investama pada tanggal 30 September 2016. Total transaksi pengalihan saham mencapai Rp 273,87 M

Jumlah saham yang dialihkan sebanyak 510 juta lembar saham dengan harga per lembarnya sebesar Rp 573.-. Total saham yang dialihkan setara dengan 51 % dari jumlah seluruh modal yang telah dikeluarkan dan disetor penuh.

Direktur Utama MKNT, Jefri Junaedi, mengatakan setelah adanya pengalihan saham ini, PT Monjess Investama berstatus memiliki perseroan secara langsung. Dibanding sebelumnya, PT Monjess Investama menjadi pemilik dari perseroan secara tidak langsung karena kepemilikannya melalui DMAD. Seperti diketahui, PT Monjess Investama merupakan pemegang saham utama perseroan dengan total kepemilikan sebanyak 60,22 %.

Sebagai informasi, PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk (MKNT), menjadi emiten yang fokus dengan usaha distribusi dan penjualan produk-produk telekomunikasi mulai dari gadget (telepon seluler, smartphone, tablet/pad) dan juga voucher isi ulang. Saat ini, perseroan membawahi 3 anak usaha yaitu PT Telering Onyx Pratama (TOP), PT Mitra Sarana Berkat (MSB), dan PT Mitra Telindo Nusantara (MTN).