Jakarta, 31 Oktober 2017 – Emiten telekomunikasi berbasis digital, PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk (MKNT), belum lama ini menggelar hari jadinya yang ke-9 di kawasan Ciherang- Ciawi, Bogor.

 

Acara dihelat sebagai bentuk apresiasi Perseroan terhadap karyawan atas loyalitas yang diberikannya guna mendukung kelancaran bisnis. Dengan mengusung tema “ Together We Grow “, kemeriahan pesta ulang tahun tersebut diikuti oleh kurang lebih 200 peserta yang merupakan karyawan emiten dengan kode MKNT, yang diadakan dari tanggal 28 sampai 29 Oktober 2017.

Serangkaian games dan aktivitas outbond turut mengisi keceriaan selama dua hari itu. Semua peserta terlihat antusias untuk mengikuti seluruh kegiatan pada acara gathering tersebut. Puncak acara diisi dengan rafting (arung jeram) dengan menyusuri sungai Cisadane.

Keceriaan semakin bertambah sesaat setalah Viperi Limiardi, Founder MKNT, mengumumkan bahwa tahun ini merupakan tahun yang sangat menggembirakan sebab disamping merayakan ulang tahun dan kesuksesan Perseroan, juga sekaligus merayakan keberhasilan PT Kioson Komersial Indonesia Tbk sebagai anak Perseroan yang telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia.

 Ia juga menuturkan, kegiatan acara semacam ini kedepannya akan menjadi kegiatan rutin yang akan diadakan oleh Perseroan. Tambah Viperi, melalui kegiatan semacam ini diharapkan kekerabatan antar karyawan menjadi semakin kuat sehingga dapat menstimulasi sinergisme antar keduanya menjadi semakin mudah. 

dscf4234.jpg

dscf4458.jpg

dscf4294.jpg

dscf4370.jpg

dscf4685.jpg

bpro0017.jpg

bpro0050.jpg