PT MITRA KOMUNIKASI NUSANTARA TBK

Didirikan pada tanggal 14 Juli 2008, berdasarkan Surat Keputusan No. AHU-46683.AH.01.01 tahun 2008, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang distribusi produk telekomunikasi. Pemegang saham mayoritas adalah PT Monjess Investama sebesar 51% dan sisanya publik.

PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk, dibentuk dengan tujuan untuk mengakomodir kebutuhan telekomunikasi masyarakat Indonesia. Era digital yang berkembang pesat, diimbangi dengan ekspektasi masyarakat terhadap kemudahan akses globalisasi semakin meningkat, membuat perseroan berkomitmen untuk terus berkarya guna mendorong masyarakat Indonesia pada umumnya agar lebih mudah menyesuaikan dengan teknologi. Sehingga kehidupan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik pada masa mendatang.

Kegiatan bisnis perseroan mengacu pada tiga aspek penting telekomunikasi yang sangat mendasar yaitu perangkat (Smartphone dan tablet/pad), voucher isi ulang, dan jaringan. Hal tersebut yang melatarbelakangi PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk dalam menjalankan bisnisnya yang bertumpu pada kegiatan utama yaitu pendistribusian dan penjualan.

VISI

Menjadi distributor produk telekomunikasi handal dan professional berskala nasional

MISI

  • Memperluas dan menambah jaringan distribusi sampai ke seluruh pelosok Indonesia
  • Memberikan pelayanan distribusi terbaik dengan didukung tenaga professional
  • Meningkatkan kepuasan dan kepercayaan mitra bisnis

      

The science of today is
the technology of tomorrow