Jakarta, 10 Februari 2017- Sebagai upaya untuk menguatkan kinerja perseroan dari aspek SDM, emiten dengan kode saham MKNT, menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Sentul, Bogor.

Rakernas kali ini mengangkat tema “Synergy for Better Future”. Tema tersebut merupakan salah satu keyword management di MKNT dalam aspek SDM. Melalui acara tersebut, MKNT menekankan perlu adanya sinergisme atau kerjasama yang baik antara perseroan dengan Dealer Telkomsel sebagai salah satu mitra untuk penjualan produk prepaid dan sim card.

Direktur MKNT, Roby Tan, mengatakan pengelolaan SDM dalam format seperti rakernas, akan mampu me-refresh lingkungan kerja di perseroan. Sehingga akan terbentuk tim yang solid. Terlebih, sampai saat ini, recruitmen process di perseroan dilakukan melalui 4 qualification standart untuk mendapatkan para professional.

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur MKNT, Roby Tan beserta jajarannya dan perwakilan dealer Telkomsel.

Sebagai informasi, PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk (MKNT), menjadi emiten yang fokus dengan usaha distribusi dan penjualan produk-produk telekomunikasi mulai dari gadget (telepon seluler, smartphone, tablet/pad) dan juga voucher isi ulang. Saat ini, perseroan membawahi 3 anak usaha yaitu PT Telering Onyx Pratama (TOP), PT Mitra Sarana Berkat (MSB), dan PT Mitra Telindo Nusantara (MTN).